Home » Milan Juara Ke-19

Milan Juara Ke-19

by tulisanbola
1,646 views
iwan bomba milan

JAKARTA, TULISANBOLA OLEH IWAN BOMBA  AC Milan berhasil meraih gelar juara Serie A Italia untuk ke-19 kalinya dalam sejarah klub. Kemenangan atas tim lawan pada pertandingan terakhir musim ini memastikan mereka mengklaim gelar tersebut dengan selisih enam poin dari rival terdekat mereka.

Rossoneri, julukan Milan, tampil luar biasa sepanjang musim ini dan berhasil mengumpulkan 90 poin dari 38 pertandingan, dengan rekor 28 kemenangan, enam kali seri, dan hanya empat kekalahan.

Prestasi Milan musim ini sangat tergantung pada para pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan Theo Hernandez. Ibrahimovic, yang berusia 40 tahun, mencetak 20 gol dalam 28 pertandingan, sementara Kessie menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dengan sumbangan 11 gol.

Manajer Stefano Pioli juga memainkan peran penting dalam kesuksesan klub musim ini. Dia berhasil membangun tim yang solid di seluruh lapangan dan memberikan taktik yang tepat untuk setiap pertandingan.

Kepala suporter Milan, Massimo Ferrari, menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan klubnya. “Ini adalah momen yang luar biasa untuk klub dan semua penggemar Milan. Kami telah menunggu lama untuk kembali menjadi juara dan ini adalah hadiah yang luar biasa untuk dukungan kami sepanjang musim ini.”

Kemenangan ini membawa Milan kembali ke panggung sepak bola Eropa setelah mereka absen dalam kompetisi Liga Champions selama beberapa musim terakhir. Dengan kekuatan yang mereka miliki saat ini, mereka akan menjadi ancaman yang serius bagi lawan-lawan mereka di Eropa pada musim depan.

Selamat kepada AC Milan atas kemenangan mereka yang luar biasa dan pencapaian prestasi yang mengesankan. Semoga mereka dapat mempertahankan performa mereka dan meraih kesuksesan di masa depan.

Kedua regu asal kota Milan itu saat ini bersama mempunyai 19 Scudetto, kurang satu lagi buat dapat memperoleh 2 bintang di jersey. Direktur AC Milan, Paolo Maldini membagikan tantangan kepada rival sekotanya, Inter Milan tentang siapa yang hendak duluan mencapai Scudetto Serie A ke- 20.

Rossoneri berhasil mengamankan gelar juara kasta paling tinggi masa 2021/ 22 pada Pekan( 22/ 5), usai menang telak 3- 0 di markas Sassuolo.

Kesuksesan itu menandai datangnya titel Serie A ke- 19 dalam sejarah klub, menyerupai torehan Inter.

Apa kata Maldini?

Serta, kala mantan bek Milan itu ditanyai dalam kegiatan Televisi, Che Tempo Fa, soal menyerupai prestasi Inter, si direktur berkata:” Kami hendak memperoleh bintang kedua terlebih dulu.”

Selaku pemain, Maldini berhasil memenangkan total 7 Scudetto sejajar dengan Inter

Bintang di jersey melambangkan torehan per 10 Scudetto yang diraih klub di Serie A,  serta Inter saat ini bersama kurang satu trofi buat mencapainya. menyerupai koleksi Scudetto Inter sehabis membenarkan selaku juara masa ini, kedua klub bersama mempunyai 19 titel.

iwan bomba 2

Mereka cuma kalah dari Juventus selaku pengoleksi gelar Serie A paling banyak, dengan klub asal Turin itu telah mempunyai 3 bintang di jersey yang mewakili capaian 36 Scudetto sepanjang ini.

 

You may also like

Leave a Comment